Prosedur Pendaftaran Calon Mahasiswa Universitas MH. Thamrin Kampus AKA secara Online

(Calon Mahasiswa Lulusan SMU/SMK)

 

 

Mohon Prosedur PMB Thamrin AKA 2018/2019 dibaca dan dipahami agar Pendaftarannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 

Sebelum mengisi Formulir Pendaftaran Online, calon mahasiswa harap menyiapkan hal - hal sebagai berikut ini :

1. Bukti Pembayaran Uang Pendaftaran sebesar Rp. 300.000 yang telah ditransfer melalui Bank BNI No Rekening 0153232801 a/n Yayasan Bina Efek Indonesia. (Pembayaran dengan Setoran Tunai harap memberikan keterangan Nama Lengkap calon mahasiswa dan keterangan PMB Thamrin AKA 2018/2019 pada kolom keterangan di lembar setoran tunai)

2. Bukti Pembayaran Uang Muka/Down Payment* melalui Bank BNI No Rekening 0153232801 a/n Yayasan Bina Efek Indonesia, apabila calon mahasiswa ingin statusnya menjadi Mahasiswa Thamrin AKA dan telah memenuhi persyaratan masuk dengan nilai rata-rata rapor semester 5 di atas 7.70 (Pembayaran dengan Setoran Tunai harap memberikan keterangan Nama Lengkap calon mahasiswa dan keterangan DP PMB Thamrin AKA 2018/2019 pada kolom keterangan di lembar setoran tunai)

3. Persyaratan Masuk Sementara dalam format Softcopy dapat dikirim melalui email atau Fotokopi apabila hendak dikirim melalui FAX. Persayaratan masuk yang diperlukan : KTP/Akte Lahir, dan Legalisir halaman yang tercantum rata-rata nilai rapor semester 5.

 

 

* Down Payment berdasarkan gelombang pendaftaran :

 - Gel I sebesar Rp 4.000.000

 - Gel II sebesar Rp 5.000.000

 - Gel III sebesar Rp 6.000.000

 

Setelah hal-hal di atas disiapkan maka calon mahasiswa melakukan pengisian Formulir PMB Online :

1. Calon mahasiswa mengisi Formulir PMB (Pendaftaran Mahasiswa Baru) Online secara benar dan lengkap.

2. Calon mahasiswa kemudian melakukan konfirmasi pembayaran di Menu Konfirmasi Pembayaran dengan mengisi data – data yang diminta sesuai dengan bukti pembayaran.

3. Setelah proses di atas selesai, Calon Mahasiswa akan memperoleh email konfirmasi bahwa Formulirnya telah diterima oleh Sekretariat Thamrin AKA dan diminta untuk mengirim Persyaratan Masuk.*

4. Calon mahasiswa akan mendapatkan email konfirmasi STATUS MAHASISWA setelah Bukti Pembayaran dan Persyaratan Masuknya di verifikasi oleh Sekretariat

 

 

Keterangan

   Prosedur pengiriman Softcopy persyaratan melalui email atau Fotokopi persyaratan melalui fax akan di informasikan melalui email setelah anda mengisi formulir konfirmasi pembayaran pada menu yang tersedia.

 

   Contoh pengisian keterangan pada kolom keterangan di lembar setoran tunai :

Rina safitri - PMB Thamrin AKA 2018 atau Rina safitri - DP PMB Thamrin AKA 2018/2019

 


 

 

Prosedur Pendaftaran Calon Mahasiswa STEIBI AKA secara Online

(Calon Mahasiswa Lulusan SMU/SMK th 2011)